Tuesday, April 25, 2017

Mulai Badan Kepegawaian Proses Rekrutmen Medis




Anda akan menemukan bahwa bagian rekrutmen agen kepegawaian medis Anda berfungsi sebagai entitasnya sendiri. Merekrut adalah apa yang mendorong bisnis Anda dan banyak agen staf medis membuat sub-departemen. Mempekerjakan perekrut untuk hanya memfokuskan energinya untuk merekrut.

Semua departemen lain di dalam agen kepegawaian medis Anda harus bekerja sama dengan perekrutan. Jelas jika Anda adalah satu orang operasi yang mengikuti perkembangan apa yang dibutuhkan dan siapa yang harus ditempatkan pada waktu tertentu itu mudah. Mimpi buruk logistik menjadi kenyataan ketika kantor Anda memiliki bagian rekrutmen dan pengembangan bisnis yang terpisah konsultan feasibility study. Komunikasi sangat penting pada tahap ini.

Loop Komunikasi Kritis

Lingkaran umpan balik perlu sedemikian rupa untuk mengurangi kebisingan yang terkait dengan komunikasi antar departemen. Hal ini penting saat perekrut menyewa dokter; Perekrut harus setiap saat memiliki komunikasi terbuka antara pemasaran dan kepegawaian untuk memastikan penempatan yang akurat.

Penempatan ini dapat terhambat jika pemasaran mendorong Tech Ultrasound penuh waktu, namun perekrut hanya mempekerjakan Perawat untuk ER. Agen kepegawaian medis yang lebih kecil biasanya tidak menghadapi masalah ini sampai perusahaan tumbuh sampai pada titik dimana pemasaran dan rekrutmen terpisah. Ini adalah masalah, tapi ada masalah bagus karena itu berarti Anda telah berkembang ke satu hal yang Anda butuhkan untuk memisahkan departemen Anda. Pertumbuhan seperti ini menandai acara positif bagi perusahaan Anda.

Dapatkah Anda Merekrut

Jika Anda menggunakan dokter yang tidak memiliki pengalaman dalam merekrut untuk mempekerjakan staf Anda? Saya menemukan bahwa rekrutmen adalah proses belajar dan dapat dicapai. Dokter memiliki keuntungan bahwa mereka mengenal terminologi dan industri. Ini bekerja untuk keuntungan agen kepegawaian medis.
Kami menemukan bahwa banyak agen kepegawaian medis dimulai oleh dokter. Para dokter tersebut terkadang mengenakan topi ganda, baik sebagai pemasar maupun perekrut.

Pengalaman sebagai dokter di area yang Anda rencanakan untuk merekrut jauh lebih penting daripada pengalaman sebagai perekrut. Sangat mudah untuk memiliki seorang dokter yang adalah seorang perawat, merekrut seorang perawat untuk mengisi oposisi dan berbicara tentang tingkat dan harapan per jam.

Lebih baik bersikap langsung dan tidak berpura-pura baik, jangan memalsukan kejujuran, orang yang Anda hadapi berpendidikan dan bisa tahu kapan Anda hanya berusaha merekrut mereka sebagai tubuh yang hangat. Mereka sadar bagaimana industri ini dan jika mereka telah bekerja dengan agensi di masa lalu memahami kebutuhan Anda harus mempekerjakan mereka. Dokter menyadari bahwa Anda membutuhkannya agar dapat berkembang dalam bisnis Anda.

Perekrut adalah orang-orang penjualan dan mereka menjadi orang-orang yang sering Anda hadapi. Anda adalah sales person dan apa yang Anda jual bukanlah proses rekrutmen, tapi Anda menjual diri Anda sendiri. Banyak orang pemasaran dan penjualan tidak begitu mengerti konsep ini. Konsep ini difokuskan pada Anda pertama kali menjual diri dan kemudian menjual apa yang Anda tawarkan. Strategi ini membuat saya banyak kontrak.

No comments:

Post a Comment